Senin, 22 April 2013

Cara Menjaga Hubungan Persahabatan Tetap Awet
 Mencari musuh memang sangat gampang, namun untuk mencari teman agak susah, terlebih-lebih mencari sahabat justru paling susah.
Kenapa sahabat paling susah di cari? Karena sahabat ini adalah bisa tempat kita untuk berbagi dan curhat. Jadi boleh dikatakan kalau sahabat ini bagaikan saudara kandung.
Oleh sebab itu, apabila kita mempunyai sahabat karib mestinya harus dijaga hubungan persahabatan itu tetap awet dan bertahan lama. Karena kadang kala kita yang masih remaja ini kadang tidak memperhatikan perasaan teman dan berbuat semau gue aja. Nah, sifat yang seperti itulah yang kadang membuat hubungan persahabatan itu agak merenggang dan bisa-bisa akan menjadi awal permusuhan.
Lalu bagaimana cara menjaga hubungan persahabatan tetap awet?
Nach, melalui tulisan ini aku akan berbagi sedikit mengenai cara menjaga persahabatan tetap awet selamanya:
Menghormati dan Menghargai
Kalau kita ingin bersahabat dengan seseorang, jangan pernah kita melihat latar belakang orang tersebut. Jangan pernah kita melihat dia dari golongan mana, suku mana, agama apa, dll. Jadi siapapun dia dan apapun latar belakangnya kita harus menghormati dan menghargainya.
Saling Menjaga Rahasia
Sahabat adalah merupakan tempat kita berbagi dan berkeluh kesah atau istilah lainnya adalah “curhat”. Tak jarang rahasia pribadi mereka, mereka mau menceritakan sama kita. Untuk itu supaya persahabatan tetap terjaga, kita harus menjaga rahasia itu dan jangan kita sia-siakan kepercayaan sahabat itu yang sudah di berikan kepada kita.
Jangan Mencuekin Sahabat Demi Pacar
Andai kita tau bahwasanya pacar tak jarang membuat jalinan persahabat putus. Sementara sahabat tidak. Untuk itu kita harus tahu bahwa pacar dan sahabat kedua-duanya penting. Jadi jangan pernah mencuekin sahabat hanya karena gara-gara pacar.
Jangan Bermuka Dua
Manusia di dunia ini tak ada seorangpun yang sempurna. Begitu juga dengan sahabat, tak pernah lepas dari yang namanya kesalahan, lupa dan khilaf. Jadi kalau suatu saat nanti sahabat kita melakukan kesalahan baik yang di sengaja maupun tidak, jangan pernah kita membicarakan dia di belakangnya. Apapun dia masalah itu harus di selesaikan dengan baik-baik.
Harus Peduli
Sebagai yang sahabat yang baik, kita harus peduli kepada sahabat kita. Jadi jangan sewaktu kita membutuhkan pertolongan dia ada untuk kita, sementara disaat dia butuh pertolongan kita justru kita tak mau peduli dan tak mau tau.
Nach begitu kira-kita gambaran yang bisa aku bagikan tentang cara menjaga hubungan persahabatan tetap awet, dan mudah-mudahan tulisan ini bisa menjadi tambahan selalin yang Anda terapkan.

Title: Cara Menjaga Hubungan Persahabatan Tetap Awet.
Incoming search terms:
  • bagaimana cara agar hubungan persahabatan tetap baik
  • Tips menjaga hubungan persahabatan agar tetap baik
  • tips menja hubungan pertemanan agar awet
  • tips agar persahabatan tetap awet
  • menjaga hubungan menjadi pertemanan saja
  • gimana cara agar menjaga persahabatan tetap terjaga
  • cara supaya Hubungan pertemanan awet
  • Cara menjaga hubungan sahabat
  • Cara menjaga hubungan persahabatan agar tetap langgeng
  • cara mempertahankan persahabatan agar tetap langgeng

Tidak ada komentar:

Posting Komentar